Bidadari Bidadari Surga

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Bagaimana kabarnya, ukhti? 
Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menghirup udara-Nya secara gratis.
Pada kesempatan ini, saya akan share konsep blog saya, yaitu untuk mengajak para muslimah, untuk bersama-sama menjadi “bidadari-bidadari surga”. Siapakah mereka? Mereka adalah wanita islam yang melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Wanita yang menjadikan islam sebagai satu-satunya diin yang diridhoi-Nya. Tiada gelar yang mereka berlomba-lomba untuk meraihnya kecuali gelar wanita shalehah. Merekalah cerminan dibalik gemilangnya sebuah peradaban.
Saudariku, tulisan ini bukanlah tanda kesempurnaan saya. Dalam lubuk hati terdalam, saya hanya insan yang masih terus berusaha menjadi seperti apa yang Allah dan Rasul-Nya inginkan. Bahkan tulisan ini merupakan pukulan bagi saya sendiri untuk terus berusaha mendapat ridho-Nya.

semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al-Baqarah

TUGAS PRAKTIKUM IV (MS ACCESS)

TUGAS PRAKTIKUM III (MS POWERPOINT DAN LYX)